Jasmev Tetap Konsisten Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017

Sejak JASMEV didirikan pada tanggal 12 Agustus 2012 hingga saat ini tetap konsisten mendukung Jokowi dan Ahok. Kami akan selalu mendukung mereka berdua kapanpun dan dimanapun selagi mereka tetap berada di “jalan yang benar”. Selama Pak. Jokowi dan Pak. Ahok berpihak pada kepentingan rakyat dan tidak korupsi maka Jasmev akan setia berada di belakang mereka.

Sedari awal Jasmev didirikan memang untuk mengawal dan mendukung langkah-langkah Jokowi-Ahok karna memang JASMEV itu sendiri merupakan akronim dari Jokowi-Ahok Social Media Volunteer.

Pada saat pemilihan Gubernur DKI yang lalu dimana Jokowi berpasangan dengan Ahok, Jasmev all out mendukung mereka dengan cara menyebarkan konten-konten positif tentang kinerja dan track record mereka di solo dan Belitung. Jasmev juga secara husus mengklarifikasi setiap isu-isu negative yang dialamatkan kepada Jokowi-Ahok dengan data dan fakta.

Sama halnya dengan pemilihan presiden tahun 2014 dimana Jokowi berpasangan dengan JK. Jasmev tetap konsisten dengan dukungannya terhadap jokowi juga masih dengan pola yang sama, mengumpulkan relawan dan menyebarkan konten positif sesuai dengan data dan fakta yang ada. Jasmev menciptakan konten kreatif dan info grafis tentang hasil kerja Jokowi dan prestasinya.

Begitu juga di pilgub DKI 2017 mendatang. Jasmev juga mengambil positioning yang sama dengan sebelum-sebelumnya. Wadah relawan ini tetap konsisten diranah yang sama yaitu di media sosial dengan cara menyebarkan konten-konten positif dan hasil kerja ahok selama ini.

Perjuangan yang dilakukan oleh Jasmev ini semata-mata demi kemajuan bangsa Indonesia dan warga DKI Jakarta pada hususnya. Pergerakan jasmes sama sekali tidak berorientasi terhadap profit apa lagi mengharapkan bayaran. Kami real relawan dan dan semua akun media sosial relawan yang tergabung di Jasmev adalah real account dan datanya bisa dipertanggung jawabkan.

Meskipun jasmev bersifat inklusif (terbuka untuk semua orang) namun kami sangat selektif dalam memasukkan relawan, kita pantau setiap account media sosialnya agar tidak menyebarkan fitnah, data palsu dan melakukan black campaign.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s