Presiden Jokowi Malam Ini Hadiri Silaturahmi dengan Relawan

JASMEV — Pilpres sudah lama berlalu, namun hubungan Presiden Joko Widodo dengan para relawannya masih terjalin baik. Malam ini para pendukung Presiden Jokowi itu mengundang Presiden untuk hadir di acara Silaturahmi Nasional sekaligus halal bihalal.

“Kami berharap acara silaturahmi nasional yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi ini dapat menjadi era baru, dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya,” kata Ketua Panitia Pelaksana Silatnas, Michael Umas, dalam keterangan tertulis, Minggu (24/7/2016).

Umas menuturkan acara tersebut akan digelar di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB malam ini. Ada ribuan relawan yang akan hadir bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi.

Para relawan itu berasal dari Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

Menurut Umas organ relawan telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta ciri khas pergerakan masing-masing. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.

“Sebagai pendukung, kami akan selalu setia terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi, yang juga Bapak Rakyat Indonesia. Banyak agenda penting yang sedang Presiden jalankan termasuk kebijakan Tax Amnesty harus kita dukung,” ujarnya.

Sementara sekretaris panitia, Panel Barus menambahkan pihaknya berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing.

“Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak Jokowi selaku Presiden dan mendukung segala kebijakan pemerintah dan Nawacita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa,” ucap Panel.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi membenarkan Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

“Sampai saat ini masih direncanakan untuk hadir sesuai agenda Bapak Presiden hari ini,” terang bey Machmudin. (detik)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s